Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
K Role K Role Blogs

Manfaat dan Risiko penggunaannya Kacamata Renang

Alexis Janra

Beberapa orang berenang menggunakan kacamata renang karena mereka tidak ingin mata mereka perih dari air kolam renang. Beberapa dari mereka memilih untuk tidak menggunakan kacamata karena mereka merasa tidak nyaman. Kemudian, pilihan mana yang lebih baik?Berenang adalah salah satu olahraga yang menyenangkan. Berenang tanpa ada berjemur panasan dan berkeringat, tapi Anda masih bisa mendapatkan manfaat. Berenang baik untuk kesehatan Anda dan berenang dapat menurunkan berat badan. Meskipun menyenangkan, itu tidak berarti Anda harus menjadi puas dan tidak memperhatikan kebersihan kolam renang dan menggunakan peralatan kolam dengan baik. Salah satu kolam renang peralatan berenang kacamata renang.Kacamata penting untuk digunakan karena dapat mencegah iritasi mata dapat disebabkan oleh kolam air.

Kolam renang air biasanya mengandung klorin yang digunakan untuk membunuh kuman dan menghentikan penyebaran kuman. Air di kolam renang akan berbahaya bila klorin bercampur dengan limbah tubuh, seperti air seni, tinja, keringat, sel kulit, dan produk perawatan tubuh. Klorin dicampur dengan limbah tubuh akan menghasilkan iritasi disebut chloramine.  Iritasi ini dapat menyebabkan masalah pernapasan, sakit mata dan merah, iritasi dan ruam pada kulit.PADA kenyataannya, kebanyakan orang enggan menggunakan kacamata hitam karena mereka merasa tidak nyaman dan dapat menyebabkan pusing. Lalu, bagaimana kacamata itu sendiri renang penting? Berikut adalah penjelasan lebih lanjut dari keuntungan dan kerugian dari menggunakan kacamata renang yang perlu Anda ketahui sebelum berenang. Jika Anda Memakai Kacamata Kolam renang yang sehat atau diobati dengan penggunaan klorin tidak akan menimbulkan bau. Jika Anda mencium bau klorin di sekitar kolam renang, mungkin Anda benar-benar mencium adalah aroma chloramine.

Ini adalah salah satu tanda bahwa kolam renang telah terkontaminasi dan mengandung iritan.Mencari Google Artikel menggunakan kacamata renang, mata akan terhindar dari air kolam renang mungkin telah terkontaminasi. Penggunaan kacamata dapat membantu untuk menghilangkan kekhawatiran tentang kemungkinan iritasi pada mata yang disebabkan oleh kontak langsung dengan KOLAM air.Meskipun demikian, penggunaan kacamata bukan tanpa masalah. Kacamata renang dapat menyebabkan peningkatan tekanan dalam bola mata karena tali adalah kacamata terlalu ketat. Kacamata tali yang terlalu ketat, hal ini dapat mengakibatkan pusing. Anda hanya melepaskan kacamata atau Anda dapat menyesuaikan ketegasan dari gelas tali yang pas sampai tidak terlalu ketat. Pada pasien dengan glaukoma, peningkatan tekanan mata bisa sangat Berbahaya.Jadi, jika Anda ingin memakai kacamata, memilih kacamata renang yang sesuai dengan bentuk kepala dan wajah. Dan ingat untuk tidak memakai terlalu ketat.

Jika Anda Tidak Memakai Kacamata Renang masalah utama tidak menggunakan kacamata renang adalah iritasi mata. Namun, jika Anda merasa tidak nyaman untuk menggunakan kacamata renang, sebenarnya ada beberapa cara lain untuk bekerja di sekitar ini. Salah satu cara adalah dengan memilih kolam renang yang bersih dan tidak bau klorin. Pastikan Anda tidak terlalu sering membuka mata saat berenang. Setelah berenang bilas wajah dan mata untuk membersihkan dan pastikan tidak ada air sisa di area kolam renang dari Andari utama.Fungsi mata kacamata adalah untuk melindungi Anda dari iritasi ditemukan dalam air kolam renang. Jika berenang di kolam renang umum, itu lebih disarankan untuk memakai kacamata untuk mencegah iritasi mata. Jika Anda merasa iritasi pada mata setelah berenang, segera konsultasikan ke dokter.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comments